Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGINSTALL BBM DI LAPTOP


       Hai sobat kali ini halimah ingin berbagi gimana aplikasi android seperti BBM, Twitter, Instagram, dll. ada di laptop kamu karena halimah sendiri sering mengalami kehilangan handphone karena ukurannya yang kecil jadi terkadang kalau jatuh dari kantong gak terasa jadi, halimah install deh semua aplikasi android di laptop karena ukuran laptop lebih besar. 

Pertama : sobat perlu terkoneksi dengan internet terlebih dahulu, kemudian silahkan download terlebih dahulu BLUESTACKS Online pada link berikut : http://www.bluestacks.com/
Memang ada aplikasi bluestacks oflinenya tapi untuk BBM laptop disarankan dan lebih baik menggunakan yang Online.

Ke dua : setelah sobat berhasil mendownload Bluestacks Instal Aplikasi Bluestacks terlebih dahulu. Proses install memang agak lama bagi yang kecepatan internetnya lambat, untuk speed internet 150KB/s sajamemerlukan waktu kurang lebih 1 jam, kebetulan saya Cuma 1 menit dengan kecepatan sedang.

Ketiga : setelah Bluestacks terinstal silahkan sobat close atau tutp terlebih dahulu Bluestacksnya

 

Keempat : sobat setting terlebih dahulu aplikasi bluestacks di device managernya agar menjadi program berjalan pada laptop ( tapi biasanya setelah di install Bluestacksnya automatis menyeting sendiri).

Ke lima : sobat silahkan Download file aplikasi Apk BBM di link ini :
http://www.mediafire.com/download/76oxteb6uh2huii/BBM_Android.apk

ke Enam : setelah berhasil Download File Apk BBM silahkan Restart terlebih dahulu Laptop sobat agar program merefresh sendiri.

 

Ke tujuh : setelah restart laptop --> sobat install Apk BBM klik dua kali, nanti secara automatis Apk BBMnya masuk ke bluestacksnya ( pertama memang kalau koneksi rendah install Apk BBM agak error, jika error sobat coba lagi ulangi setelah beberapa saat nanti akan berhasil dengan cepat )

 

Kedelapan : setelah berhasil install Apk BBM silahkan sobat buka icon Bluestacks di layar laptop sobat Klik Icon BBM kemudian silahkan login dengan Akun BBM sobat jika sudah punya. ( jika belum punya silahkan daftar ulang untuk membuat akun BBM dan mendapatkan PIN / ID baru )

  

Apabila sobat mengalami kesulitan mendaftar ID baru BBM di Bluestacks, sobat juga bisa mendaftar langsung di website BBM di link ini :
https://blackberryid.blackberry.com/bbid/registration/registration_eula.seam
ikuti semua prosedur pendaftarannya, jangan lupa centang kolom Agree sebagai pernyataan bahwa kita siap mematuhi kebijakan yang berlaku dari pihak BBM.

Setelah berhasil melakukan cara install BBM di laptop sobat , silahkan mulai memperbanyak kontak BBM sobat agar ada yang di ajak chating ria via BBM.

begitulah sobat cara Instal BBM di laptop yang bisa Halimah share disini semoga berhasil dan bermanfaat.

Post a Comment for "CARA MENGINSTALL BBM DI LAPTOP"